Jumat, 12 Desember 2008

Jumat, citos

hari ini kan gue ke citos gitu ya sama tiwul. terus pas sampe citos tadi nya mau nonton twilight tapi ga jadi huuhuhu yaudah deh akhir nya gue sama tiwul makan di burger king sambil ngobrol ngobrol kan tuh ya................................waktu berjalan dan terus berjalan. sesudah makan gue dan tiwul ke aksara gitu deh melihat-lihat barang barang. eh beberapa menit kemudian mamahnya tiwul menelfon dan tiwul di suruh pulang karena ada les EH IYA LUPA PAS BARU NYAMPE CITOS GUA KETEMU SI GANTENG WWWWWWWWWWWWW HAHAHAHA nah yaudah abis itu tiwul nganterin gue ke putri terus tiwul pulang deh :'( nah yaudah deh terus gue jalan sama putri dan kawan kawan terus gue udah kaya orang stres gitu deh pas jalan sama putri sampe putri ngomong gini "lama lama gue ikutan autis dah vit temenan sama lu" ya ampuuuuuuuuun put jahat amat dah lu sama gua, gua kan ga autis =____= nah udah gitu pas kita lagi ketawa tiwi bercanda gurau kita ketemu gerombolan alix dan disana ada my ex that i masih cayang tapi boong deng !!!!!!!!!!!!! nah yaudah deh abis itu ketemu kahfi dan lalalala dan pulang dehhhhhhhh finish

1 comments:

Putri mengatakan...

autis sih autis aja vitttttttt :b