Sabtu, 20 Desember 2008

Ini First yang atas Second

kemaren kan hari sabtu ya terus gue kan mau pergi dong pastinya........

firsttttttt----------pertama kan gue jemput Bintang dulu tuh di mcd nah yaudah deh akhirnya Bintang kan dateng terus kita melucur ke Pj (cailah meluncur). nah itu pas di mobil ada temen temen adek gue gitu deh mau nge gaul di pim -_-' nah yaudah kan abis itu gue sama Bintang nyampe di Pj. pas sampe di Pj kita langsung nelfon Setha mau ke Pj jam berapa lalu katanya dia, dia ke Pj nya nungguin Ifa dateng nah yaudeh gue masuk kan tuh sama Bintang ke Pj. nah udah gitu pas masuk masuk gue langsung nelfon Tiwul terus ketemu Tiwul terus pelukan nah terus ketemu Nadia pelukan lagi ketemu Ninin juga pelukan hm Dhewi juga pelukan sama Btet iya kaga ya? lufa tet HAHAKS nah yaudah deh terus kita nonton band nya Sendy si Hopeless sigh dan lo mesti tau vokalis nya abeyu abissssss uhuy! nah yaudah deh kita tontonin dah tuh band yang ikut audisi terus gue ngobrol ngobrol sama Dhewi dkk. nah terus jam 2 an gue sama bintang nelfon Setha lagi katanya masih nungguin Ifa (buset dah lu Fa naik getek yak lu lama bener? haha) terus kita tungguin deh tuh mereka yakan blablabla waktu terus berjalan terus gue sama Bintang keluar Pj tadi nya kita mau nyamperin ke rumah Setha tapi ga jadi karena males. OH IYA gue baru inget kalo Azizah juga mau ikut ke pim. lalu saya langsung menelfon Azizah dan yang mengangkat tantenya jadi gini:

Vitri: "tante azizah nya ada?"
Tante: "azizah nya lagi les"
Vitri: "oh selesai les nya jam berapa ya tante?"
Tante: "gatau deh dia biasanya les 2 jam mungkin jam 5 baru selesai"
Vitri: "oh gitu ya tante" (PADAHAL GUA SHOCKKKKKK)
Tante: "iya gitu"
Vitri: "hmm tante bilangin ke azizah aku tinggal ya soalnya ga mungkin nungguin sampe jam 5 di Pj"
Tante: "oh yaudah iya"

nah yaudah deh tapi pas gue nelfon Azizah si Setha sama Ifa belom dateng dan akhirnya mereka dateng. terus sebelum mereka dateng gue sama Bintang nonton dance Pl gitu deh keren :p terus abis Setha Ifa dateng nonton band yang mau audisi tapi datar gitu suara nya terus gue sama Dhania ketawa ketawa doang ha ha

1 comments:

Putri mengatakan...

AHEEEEEEEM abeyu bener dah tuh ya si vokalis -.-