Kamis, 04 Desember 2008

siapa ya

ada aja orang kok ganteng banget yaoloh sampe sampe gue ngepans gitu wakak berawal dari berkenalan di mcd.......................................terus gue ngefans deh sama dia wakak terus kenapa gitu ya ehem ahem nah terus kan pas haqata kemaren gue ketemu dia gitu deh terus gue di senyumin terus sempet ngomong gitu walaupun sebernya yang di omongin sangatlah tidak penting -__- tapi aku senang melihat senyuman nya yang manis dan ber lesung pipit :p

lama kelamaan gue ngerasa sepertinya hanya di manfaat kan gatau kenapa.........abis ya masa tuh orang minta duit mulu kalo ga minta duit pasti pulsa nah tapi ya kalo di sekolah dia juga suka beliin ultra milk udah gitu kata temen temennya dia suka sama gue tapi gue gatau gitu bener apa engga soalnya dari keliatannya emang gitu tapi gue ga yakin sepenuhnya.


mungkin saya sayang dia dan yang pastinya dia sayang saya karena telah dikatakan berulang kali -___- tapi gue gatau deh mesti gimana karena di satu sisi begini dan di satu sisi begitu dan gue bener bener gatau harus melakukan apa OHHH TUHAN APA YANG HARUS AKU LAKUKAN LALALA~~~~~~~~

hayo tebak itu cerita siapa aja ha ha yang bisa dapet 100 dari gue pasti ga ada yang bisa deh yakan pastinya pasti dong

0 comments: