Minggu, 07 Desember 2008

saturday night -_-

kemaren kan gue ke pim tuh sama megan icha azizah syari indi nah terus tadi nya jam 5 an gitu kan gue mau ke alix. eh tiba tiba tiwul nelfon ngomong gini "vit kamu dimana?" terus gue bilang "aku masih di pim nih baru mau ke alix, kamu wul?" terus katanya tiwul "aku lagi otw alix macet vit eh iya bukannya acaranya cuma sampe jam 6 ya vit?" gue bilang lagi "ha? iya apa wul?" ah terus ngomong blabla dan telfonnya mati deh. terus kan gue nelfon sye terus sye juga udah otw dan akhirnya gue ga jadi ke alix karena udah nanggung. nah yaudah kan ya tuh terus pas lagi di pim jalan jalan tiba tiba ketemu sama si itu dan itu jalan beduan. terus si itu ngeliatin gua dari atas sampe bawah ga nyante gitu ihhhhhhh ngeselin ck terus kan gue dkk mau buntutin eh mereka jalannya cepet banget -__- keilangan jejak deh zz nah yaudah kan terus sekitar jam setengah 8 kan indi megan icha syari nonton twilight tuh terus gue sama azizah ga ikutan nonton kan ya terus gua jalan sama aizah berduaan. nah abis itu pas di foodcourt kan gua ketemu nabila alya dan sodaranya terus ngobrol ngobrol deh. nah tiba tiba alya pergi karena pacarnya menjemput ha ha (iri) nah abis itu gua kan masih sama nabila terus gua nyopot iket rambutnya nabila HAHAHAHAH TERNYATA RAMBUTNYA NABILA LEBIH PENDEK DARI GUA YEYEYEY!!!!!! nah yaudah abis itu kan gue sama azizah ke sogo terus gue sama azizah nyoba nyobain eyeliner dan maskara gitu deh untungnya mba mba sogo nya baik wkakaka nah abis itu gue foto box deh sama azizaaaaaah hehe nah abis itu kan gua sama azizah jalan jalan lagi terus ketemuan sama kahfi di wendys :p nah abis itu syari dkk kan nyamperin ke wendys terus kita duduk duduk eh beberapa menit kemudian icha megan indi pulang deh. nah kan tinggak gua syari azizah kahfi terus kita garing gitu nah abis itu kan gue syari azizah jalan jalan padahal gue udah aja kahfi jalan eh dia gamau katanya capeeeeeeek ck nah yaudah akn itu sekitar jam 10an terus gue azizah syari matiin matiin eskelator gitu deh WAKAKAK nah terus jam 11 an kita balik kan ya tadi nya kan azizah sama syari eh tiba tiba ga jadi katanya sama gua. nah yaudah terus pas gue samperin sye ternyata sye nginep di rumah tiwi otomatis kan gue juga nginep dirumah tiwi dong yaudah deh terus kan bingung gitu ya azizah pulang naik apaan udah mana azizah udah mau nangis kan gua jadi ga enak dan bingung. terus akhirnya azizah naik taksi deh ke mcd sendirian (maaf ya zaaaaah!) nah terus gue nginep deh di rumah tiwi sama syela haha ----bersambung di atas

0 comments: