Sabtu, 20 Desember 2008

lanjutan yang bawah....................................

second-------------abis dari Pj kan gue Bintang Ifa Setha ke pim tuh naik taksi. blablabla singkat pokoknya kita udah sampe deh tuh ya di pim. nah terus pas di taksi kan Setha Ifa kaya ngomongin mereka mau reunian dimana nanti terus Setha bilang ke Icha temennya pas di telfon kaya gini " di Kansup " terus gue bilang " ngapain dah di kansup? " dan blabla ujungujung nya dan tiba tiba si Ifa bilang kansup jadi CUSUP WAKKAKA CUSUP -_- nah yaudah pas sampe pim gue sama Bintang misah tuh dari Ifa Setha soalnya mereka mau reunian sama anak Auliya. eh pas gue lagi jalan sama Bintang tiba tiba ngeliat Megan sama Robby lagi nge date ahem terus kan kita buntutin tuh ya eh pas di skywalk MeganRobby malah muter arah balik eh jadi ketauan deh tapi gue sama Bintang sok staycool ga kenal. nah yaudah kan terus mereka udah ngeliat kita tapi nya jadi ga asik. terus pas udah jauh kan kita buntutin lagi eh ternyata MeganRobby misah soalnya Megan mau gabung sama anakanak Auliya lainnya. terus kan Robby jalan sendirian tuh eh terus gue sama Bintang kagetin deh dari belakang tapi Robby ga kaget ga asik. nah yaudah kan jadi nya kita jalan bertiga terus ke foodcourt deh makan. terus gue ketemuan sama seseorang yang bikin SHOCCCCCK!!!! uh tapi lupakan lah itu gausah di bahas. terus kan gue sama bintang lari lari sama ketawa ketawa mulu gitu sampe sama sama sakit perut zz nah yaudah terus kan kita jalan terus ketemu lagi sama Setha Ifa Megan dan tambahan satu orang yaitu Icha temennya mereka. terus yaudah blabla terus MeganRobby nonton terus Setha sama anak veritas terus gue ketemu sama Pingkan terus ngobrol ngobrol ya tuh eh tiba tiba ketemu Aga Adinda dkk terus ngumpul dah tuh yak asik dah pokoknya kemaren tak terlupakan :pppppppppp yang lucu nya masa mantannya Irvan ngumpul semua -_- kecuali Talitha ahahahah

0 comments: