Minggu, 01 Februari 2009

sabtu pagi......................

sekitar jam 8an gue sama indi bangun tidur (pagi kan ya) pas bangun kita keluar dari kamar lalu nonton tv dan ol dan makan bubur ayam cirebon enak lohhhh hahhaa lalu sekitar jam 10an syari ke rumah gue (halo syari, apa kabar lama tak berjumpa) terus pas syari dateng kita ngbrol ngbrol tertawa ria dan nungguin bokap gue yang lama banget abis itu ke pj deh yaitu ke G@LAXEE TRAVENOUS!!!

pas nyampe sana ketemu sidhi gitu (halo) terus pas masuk itu pas banget Hopeless Sigh lagi perform. eh pas lagi nonton ujan gitu terus menyingkir deh gue indi sama syari dari lapangan. nah terus kan kita pindah ke deket kantin tuh terus pas di situ aku ketemu ninin fatia sama rana i miss theeeeeeeem so much muah muah :p nah abis itu gue syari indi pulang dulu gitu ke rumah indi buat mandi dll. terus kan ternyata azizah ga ada yang ngater gitu terus kita jemput azizah deh naik taksi. eh pas lagi jemput azizah tiba tiba ega nelfon gitu katanya dia mau bareng pas di galaxe. lalu blablabla akhirnya kan sampe tuh di galaxe pas abis jemput azizah. terus kan nonton dance tarlim terus break maghrib kan. terus pas azizah malu beli potato ada dita dkk terus biasa lah gue sama dita nge freaky gitu yakan dit. terus nonton killms thirteen terus rusuh gitu ya pada mosing. terus akhirnya fauzan rama adit danu robby dateng eh ada leon.

terus kan tiba tiba ivan sms gue katanya udah di depan loket gitu terus katanya tiket nya abis nah gue langsung keluar gitu kan akhirnya sama indi. terus pas di depan ketemu ivan kan ujan ujan an ivan sama temennya gitu dua orang gue gatau tau siapa yang gue atu asa doang. nah etrus gue bantuin ivan nyari tiket terus akhirnya ketemu kan tuh tiket 3 buat dia dan temannya terus akhirnya masuk deh tuh ya. terus gitu deh blabla males nulis -____-

pokoknya kan akhirnya gue nonton changcut gitu terus ga keliatan gitu ckck terus akhirnya pulang terus gue nganterin megan indi azizah bintang ke rumahnya terus selesai

0 comments: