Minggu, 15 Februari 2009

minggu

minggu minggu minggggggggggggggguuuuuuuuuuuuuuuuuuu............

hari ini hari minggu dan gue baru bangun jam setengah 12 karena tadi malem on the phone with checa sampe jam setengah 2 itu juga mati gara gara esia saya lowbat ga seru ya....huhu

terus pas bangun bangun ada yang sms gitu biasalah ngomel ngomel resek gitu deh but stay calmmmmmmmmmmmmmm yuhu

ya biasalah hari minggu itu emang hari bosan bete ga ada kerjaan huh jaid seharian dan seperti yang saya lakukan setiap hari minggu hanya lah ol ol dan ol!!!!!!!!!!!

terus pas ol ya gitu chat sama fahzan putri checa sendy andita deninda dan siapa pun lah itu pokoknya teman qqqqq :p

ya bolehlah makin hari si pentolan makin menjadi tapi ya sabar aja sih gua diem aja kan gua wanita cupu yang ga pandai bergaul jadi just two words for me that STAY CALM like azizah said.

terus pas lagi ol tiba tiba fahzan menelfon jadi rasa bosan saya hilang saya sedikir hilang love you zan.....................wakakaakakaka aduh nanti ada yang komentar lagi atut ah

dan gatau kenapa gue semangat gitu buat masuk ke sekolah besok yippiee!!!!!! pingin liat gimana gua di omelinnya wikikiki

terus kan nonton prime time gitu etdah di jeng kellin kocak amat ya apalagi fitri tropika udah mana sama sama fitri lagi -_- selesai

1 comments:

themahdavinovel mengatakan...

*Salam kenal

*Saya mengundang anda tuk membaca Novel saya yg berjudul HEXVERSTOONE,harap di follow sekalian ya, mohon dukungannya

*Salam hormat