Minggu, 22 Februari 2009

hey hey udah lama ga nge posttttttttttt miss my blog :ppppp

senin: ga ada yang menyenangkan terkecuali gua nangis terus ada yang seneng.

selasa: .............................................................................................................no comment.

rabu: itu di kejar kejar pake kadal sama kasyif ellmir dhika lalalala

kamis: ke rumah indi sama megan azizah terus syari ke sekolah.

jumat: ga sekolah terus pas jam 3an ke citos tuh ya na abis itu kan ketemu putri pas disana. terus jalan jalan lalalaala terus karena lapar kita makan di A&W tadinya mau nyari tempat buat rapat kan terus karena telah sekian lama dan capek jadi kita ga jadi cari tempat dan cari tempatnya nuggu sendy harris dkk dateng. dan akhirnya selesai makan dan blabla kan tuh ya terus ketemu sendy harris alvin terus rapat deh tuh di coffe bean. lalalalala rapat sama dua orang gua gatau namanya siapa abis entu radit dateng kan terus rapat rapat rapat (walaupun gua ga ngerti) nah udah gitu radit minta di temenin ke atm kan mau ngambil duit terus ke atm deh tuh terus radit cerita cerita deh tentang hmmmmmmm. udah gitu balik lagi ke coffee bean terus kan beberapa saat kemudian kiky dan digna dateng tuh terus rapat lagi deh. nah sekitar jam 7an bubar kan. tapi sebelum bubar kita pada ngomongin buat ulang taunnya radit besok. nah udah gitu setiap radit ngomong rusuh rusuh gitu kan yaaaaa hm dan akhirnya pulang terus gue nginep di rumah PUTRIIIIIIIIIIIIIII :P

sabtu: bangun jam 6 terus ke alizhar untuk nemenin putri tes alizh. nunggui sendiri dari jam 8 sampe jam setengah 11 pada saat pada break. dan akhirnya keluar kan terus sendy radit pas banget udah di alizh terus gue sendy radit caw ke Hi buat ya taulah ada HI COM. nah pas di HI ketemu dita amoi annah adhisti lintang sasya lalalala terus udah kan ke rumah kiky abis itu caw lagi ke alizh buat jemput putri terus akhirnya caw lagi ke bemsmart. nah pas disini ketemu aditya bintang lalu ka farah dina dan KA SASHA :p terus pa disini tuh kaya ngaret lama gitu kan gue putri radit udah bete gitu. radit juga udah di telfonin temen temennya jadi jam 5an caw lagi langsung ke pim. terus dan blabla gua males cerita akhirnya putri pulang sendirian naik taksi pulang nah abis itu udah kan di kemang terus ketemu bintang checa dkk. selesai

0 comments: