Selasa, 10 Februari 2009

BETEEEEEEE

hari ini tuh hari BETEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

karena dari kemarennya juga udah BETE HUH

aku sama megan sebel hari ini pokoknya BETE

kalo sama irfan : tomorrow today and yeesterday are the fucking day!

hari ini tuh BETE banget terus pas pelajaran agama kan sok manasik haji gitu udah mana panas becek lagi ya dimana mana kan becek itu ujan adem eh ini panas udah gitu pake baju muslim hhh yaudah deh makin panas BETE GITU

terus abis itu makan siang dan sholat terus pelajaran ppkn kan presentasi gitu gua sama indi presentasi tentang "Globalisasi Terhadap Fashion"

nah udah gitu kan pementapan sama bu deni udah mana gue cewe sendiri haduh BETEEEEEEEE vibi bacot lagi uh uh

udah gitu pulang kan terus tadi nya mau ke salon sama ifa tapi ga jadi, jadi nya ke rumah nemenin ivanifa terus mereka pacaran gitu deh dan gua iri 0_o

abis itu udah kan pulang terus supir nya ifa yang baru freak gitu dan gua kangen pak edi supir nya ifa yang lamaaaaaaaaaaaaaaa huhuhu pak edi dimana engkau lalallala

POKOK NYA BETE BETE HARI INI BETEEEEEEEEEEEEE ARGH

gua bete ya karena awal dari kemaren waktu Lo bilang ke gua kalo gue itu mainin perasaan Lo haduh kebalik kali bu huuuuuuuuuuuuuuuuh tai lu emang.

and thanks for ivan vadilla dan indi dan megan dan putri yang sudah nenangin aq pas nangis kemarin :p bintangsykes deninda andita juga ma'acih ya luph u muach

0 comments: