Minggu, 08 Februari 2009

minggu? bosan

minggggggggggggggggggggu memang minggu yang membosankan.........
hari ini aku sungguh lah sangat bosan di rumah dan tak tau harus berbuat apa uoouou dan pada akhir nya aku ol dan ol dan chat chat dan itu yang selalu ku lakukan pada hari minggu hhhh dan apda akhir nya aku chat dan webcaman sama dita ku sayang dan prin skrinannya ilang!!!!!!!!!!!! sebel huh terus kan akhir nya chat sama sendy terus webcaman juga tuh ya terus ini hasil nya hihi maaaf ya sendy luph u. haduh terus pas lagi webcaman mati gitu laptop gua karena laptop eh selesai deh yakan. terus tiba tiba sasya call me and ask about him.............................................duh duh bete bete bete pingin ngapain gitu tapi males pergi emang nih ya minggu pembawa kebsosanan! aduh aduh aku bosan gimana ya biar ga bosan............................ huffffff bingung mau nulis apa ahem terus kan gue webcaman gitu juga deh sama tisha pas malem nya dan ini hasil nya luv all :3





ini sendy tisha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

you know that i love them so much and sorry ya kalo aibbbbb :p aku kan baik ahti jadi gimana gitu ya HAHHAHA dan besok aku jadi PENGIBAR BENDERA!!!!! DOAIN SUKSES YAAAAAAAAAAAA AMINNNNNNNNN DAG DIG DUG DUARRRRRRRRR -_-' lihat lah besok apa yang terjadi................ tidur dulu ya semua bubuyyyyyyyyyyyy love,vitri

0 comments: