Jumat, 07 November 2008

:'(

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH tau ga sih ya gue sedih banget ya Allah sumpah itu hua pingin nangis aaaah sedih banget tau ga sih ga ada komunikas selama tiga hari itu sumpah ya ah ya mungkin emang dia berubah selama seminggu ini hu gue nyadar dia berubah karena dia jadi bales sms gue kaya singkat gitu kan gue jadi suka gimana gitu padahal dulu dia itu kalo sms ga singkat malah gua yang singkat :'( iya emang mungkin gue yang jahat pas dulu tapi masa sekarang dia membalas ya Allah............................................. sumpah ya 3 hari ga ada komunikasi itu serasa hatiku hampa tak ada yang menemani uououo~~~~~ irvan kamu kenapaaaaaaaaaaa kan aku kangen sayang hikssssssssssssss eh masa kan gua nulis nama irvan pake jangka di tangan gue udah gitu darahnya banyak gitu deh demi kamu van demi kamu huahua aaaaaaaaaaaaaaah aku kangen kangen sama irvan irvan yang dulu yang ga sombong kaya sekarang aaaaaaah aku kangen -______- dan sekarang gue bingung mesti ngapain dan mesti berbuat apa dan tak tau harus bagaimana ckckcki want you bacccccck nowwwwwwwwww!!!!!!!!! uh uh uh gue mau nanya kenapa tapi bingung nanya nya kaya gimana aduh ah hmmmmmm

0 comments: