Kamis, 13 November 2008

wtf

yahelah gasuka aja dah sama blog gue yaoloh yaudah sih kalo emang ga merasa gausah marah ckck pake bilang gue kalo di putusin ngamuk ngamuk lah ini lah itulah ya lo sadar diri aja sih kalo jadi gua kaya gimana rasanya dan pastinya lo ga bakalan jadi gue........ lagian kan juga udah punya urusan masing masing ya yaudah kek gausah banyak tingkah bilang ke temen temen gua emang kalo gue itu kalo di putusin sama cowo emang selalu marah marah ngamuk ngamuk dan yayayaya apalah kata lo. oh iya masa kan ya hari minggu kemaren kan gue nadira syari adinda talithawr dan irvan bikin room gitu ya soalnya kan gua syari nadira pingin ngomong sama talitha gitu lagi sih pm nya nyolot banget ya gue tau lah lo selingkuhannya irvan tal tapi lo bangga ya jadi selingkuhannya ck kalo gue jadi lo sih ga bangga deh anak kelas 8 aja belagu nya setengah idup. nah terus kan udah gitu ya bikin room emanng sih nadira ga ada urusannya tapi sebagai temen dia juga ngebela lagian anak kelas 8 gis belagu sih lo tal wowowow nah terus kan pas udah di bikin room itu si talitha talitha itu left mulu gitu kan bikin orang naik darah padahal dia bilang kalo berani gue di suruh ngomong di depan irvan eh pas udah di invite malah left mulu yahelah tal kalo udah takut ya bilang aja kali gausah kebanyakan gaya beraninya main di pm pas udah di invite lo ngibrit mulu kaya tikus dikejar kucing. udah mana sok ngajak ketemuan lagi eh pas ditanya malah bilang "terserah" apaan tuh terserah bukan jawaban kali buuuuuuuuuuu ckckc. awas aja lu kalo ketemu gua jambak dah serius -__- oh iya terus kan masa ada kabar lagi gitu orang bilang ke gua ya itu tuh parah banget sampe gua shock gila dan ga bisa aku curhatkan disini soalnya kan nanti pastinya ada yang ngamuk dan blablabla bacot zz oh iya masa fahri gamau ngaku gitu deeeeeeeeeh pernah ngomong kaya gitu ke gua padahal masih ada gitu chatlog nya di gua wakakaka et buset blog gua nyari ribut amat yak parah parah yayaya palingan juga nanti ada yang ngamuk kan ya tunggu aja hahaha oke deh selesai the endddddd! eh iya belom masa ada satu kurcaci sok ikut ikut an masalah gua maksudnya apa pula itu ckckc hahahaha oke deh selesai hm the end end enddddddddd!!!!!!!!!!

0 comments: