Jumat, 14 November 2008

Bermain bersama Dita Amorita Lintang dan Adhisty -_-

hari ini kan gue main gitu ya sama dita amoi lintang adhisty di rumah dita tuh yakan kita mainnya. nah terus kan sebelum kerumah dita kita makan makan and bercanda gurau dulu gitu deeehhh di mcd wakakak nah terus kan pas di mcd ada orang ngeliatin gue amoi dkk ga nyante gitu deh mukanya ga sekut sama sekali maunya apa dah lu -__- nah terus kan dita nge freak gila sendiri gitu nguncir rambut di bawah kaya pembantu terus pake daleman kerudung gue kaya mpok mpok mau ke pasar HAHAHAHA terus kan di tempat plaground anak kecil yang di mcd itu ada anak kecil mirip bangeeeeeeeeeeeeet sama dita idung nya mirip banget deh ga beda jauh. oh iya terus kan beberapa jam kemudian ada andre aga dkk gitu deh terus mereka duduk di depan meja kita. oh iya terus kan pas gue mau fotoin dita sama si boneka ungu gede tiba tiba ada mas mas ga jelas gitu lagi makan di sebelah boneka ungu raksasa yang ada di mcd eh jadinya ga jadi poto deh ya.......... nah abis itu kan dita sama adhisty kan beli kentang gitu ya nah terus dita ke kamar mandi gitu pipis, nah terus adhisty kan membawakan kentang gitu ke meja. dan dalam sekejap tiba tiba kentang itu berkurang dimakan oleh gue lintang dan amoi dan adhisty juga pastinya. eh pas dita udah balik dari kamar mandi tiba tiba dia terdiam sejenak melihat keadaan kentang yang telah tinggal setengah dan dia langsung meraup kentang tersebut secara tidak santai. nah udah deh tuh di mcd pokoknya kita bercanda gurau bersenang ria ihiwwwww nah terus abis dari mcd kita ke rumah gitu naik taxi dan rumahnya dita itu pas banget di depan 177 kul kan (hm engga sih biasa aja) nah kita kerumah naik taksi deh tuh yakan terus akhirnya kita sampai di rumah dita. terus pas di rumah dita kita poto poto dan makan mie goreng haha udah gitu kan ya telor mie nya lebig tepatnya kuning telornya masih lembek gitu deh belom mateng. nah terus yang selesai duluan amoi karena kelaparan ha-ha-ha dan yang kedua lintang dan yang ketiga adhisty dan yang terakhir saya dan dita yang punya rumah kaga makan zzzzzz nah terus kan abis makan lintang udah minta pulang gitu kan ya dan akhirnya kita semua pulang naik taksi tapi sebelum pulang ada tampilan dance dulu dari si dita huakkaka nah udah deh ya tuh terus gue amoi lintang adhisty pulang naik taksi dan yang pertama dia antar kan adhisty dulu tuh abis itu baru amoi dan abis itu gue dan abis itu lintang deh. dan cukup deh cerita hari ini dan itu sangat lah ASYIKKKKKKKKKK!!!!!!!!!

0 comments: