Jumat, 21 November 2008

whatever

pada suatu sore ada tragedi menakjubkan terjadi..................


-----waktu itu kan ya lagi istirahat pemantapan gitu deh ya terus gue lagi cengengesan ketawa ketiwi eh tiba tiba datanglah Kasyif datang menghampiri gue untuk memberikan lembar hasil formatif gue. otomotis gue langsung ngefly ga jelas kampungan gitu deh -__- eh tiba tiba Ellmir ngomong gini "eh lo jangan bilang bilang ya dia cuma mau buat lo geer" UH SHITTTTTTTTTTTTTTT dan dengan otomatis juga saya shock eh air mata bertetes membuat wajahku basah uououo kurang asik apa coba bahasanya. lalu setelah itu ternyata pada atau gitu ya gue nangis terus Kasyif langsung bilang kalo itu cuma bercanda dan blabla. terus kan udah ya terus gue kan pemantapan gitu nah abis itu kan gue belom sholat ashar terus di suruh sholay gitu deh sama pa Agus yaudah deh gue ambil air wudhu nah abis itu Kasyif nyamperin gue lagi dia bilang mau ngomong tapi gue sok sok ga denger gitu deh hahaha nah udah ya abis itu ada kejadian menarik yaitu TASYA DI TEMBAK DEDE TERUS MEREKA JADIAN DEH awet awet ya kalian :DDDDD terus inti cerita nya apaan juga kagatau dah gua huehee

0 comments: