Jumat, 24 Oktober 2008

Tryuot

yaoloh masa kan ya hari kamis kemaren kan ada pengumuman nilai tryout gitu ya. terus masa setengah angakatan gue ga lulus gitu tryout nya -__- terus kan bu Ulies kaya marah marah gitu terus gue Indi Setha Alle Zahra Citra itu pada nangis nangis lebay gitu karena ketakutan bakalan ga naik beneran ckck nah udah gitu kan yang ga lulus itu ada Fauzan Ayik Andra padahal mereka pinter gitu tapi gara gara ipa nya merah jadi tetep aja ga lulus. tapi ya masalahnya itu kan masih tryout pertama jadi belom berarti kita ga lulus beneran lagian juga kan masih ada tryout ke 2 ke 3 ke 4 ke 5 yakan........ udah gitu yang ga lulus di suruh bikin komitmen dan blablabla bacoooooot! terus kemaren kan ada pembagian rapot mid semester tuh terus rapot gue di tinggalin Fauzan Irvan Ivan Vibi di pendopo untung ada Ifa jadi sekarang rapot gue di Ifa deh hahahaha oh iya masa kan pas kemaren lagi main basket untuk menghilangkan stres bibir saya dengan tidak sengaja di tonjok oleh Ami sampe berdarah HAHAHAHA sakit looooh :'( oh iya terus kemaren Megan sama Ami bilang kalo mereka udah jadian walaupun telat :p Megan jadian sama Robby kalo Ami sama Irfan. CONGRATS YAAAAAA KALIAN AWETAWET YA MUAH MUAH hihi

0 comments: