Minggu, 19 Oktober 2008

18 Oktober 2008

kemaren kan gue dua bulanan gitu deh sama irvan selametin dong selamatin -__- doain awet awet kek gitu yakan hahaha terus kan kemaren gua kan jalan gitu ya sama irvan dan sye terus ketemu inka adinda dan talitha gitu terus gua salaman sama adinda terus inka ngasih baju barongnya deh (ga penting) terus kan gua nonton awake gitu udah mana film ya ga jelas terus cuma sejam lagi terus pas nonton gua sye sama irvan ngantuk ngantuk gitu dec untung filmnya cuma sejam ya haha OH IYA terus kan rambutnya irvan baru gitu deh jadi pendek kocak gitu wakaka cie irvan rambut baru terus abaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal :PPPPPPPP nah terus kemaren irvan pulang nya cepet banget lagi bikin bete bete bete aaaaaaaaah basi basi basi basi basi lo lama lama aku jadi gilaa! bebi aku inginkan putus putusss (?) eh terus kemaren ketemu arya deeeeeeeeeeeic wiwiw senang :D

0 comments: