Sabtu, 04 April 2009

Birthday Party!!!!!!!!!

4 April 2009.

My Birthday Party

Jadi sebelum pada dateng itu gue sempet debat sama nyokap gitu itu ngeselin abis gitu dan akhirnya gue bete dan udah males mesen mesen makanan yang lain jadi ya maaf aja ya makanannya seadanya :p

nah terus sekitar jam setengah 6an udah ada yang dateng gitu kan yaitu Uthy dan Dhisty. terus gosipping gitu ya gimana ya...........nah terus abis itu datanglah Bintang dan setelah itu Syari lalu Vonni, dan itu sekitar jam 6 gitu ya. terus udah deh tuh gue nunggu yang lain ga dateng dateng dan lebih tepatnya datang nya pada lama banget. terus Bintang nelfon Indi dan katanya mereka lagi di salon -_- terus datanglah sang Setha dan dia sama si yodhi yodhi itu di anterin dari pim dan ternyata mereka jadian congrats ya :3 terus abis itu Dede dateng. Abis itu baru deh Indi Azizah Megan Ifa yang coming dan menyusul lah Dioan Icha Tasya terus Ami. terus langsung gue suruh makan aja deh semuanya. eh beberapa menit kemudian dateng deh tuh gerombolan Vibi Levi Fariz Ivan Wishi dengan motor dan mobilnya hahah terus ya masuk deh.................terus udah kan pada makan. eh tiba tiba ada sms Kasyif katanya dia abis ngaterin Robby Danu Tio langsung balik karena ada acara keluarga. terus Irfan sms gitu nanya Aga udah ada di rumah gue apa belom dan lalala. terus kan pas lagi makan kita pada nonton termehek mehek wkakaka nah pas abis nonton dan makan kita keluar semua terus Azizah gitu gitu pada niruin termehek mehek yang kaya lebay gitu nah terus pas mereka lagi niruin gur gue kedorong Azizah sampe sampe gue jatoh di tiban dia dan Dhika is coming -_- nah pas gue masuk lagi ke rumah tiba tiba Megan apa Setha gitu ngomong "vit tadi kayaknya irfan udah dateng deh naik motor terus ngejar ngejar mobil" hm terus kan gue nyariin tuh ternyata mereka ada di depan rumahnya Fikri gitu jauh (engga jg sih) nah yaudah deh gue nyamperin tuh si Irfan sama Aga eh terus ya pas gue ajak ke rumah gue mereka gamau gitu dan akhirnya ujan $%#@^&*! terus Aga minta korek kan tapi karena gak ada jadi gue kasih permen kino -_- lucu deh ya gue (emang) terus gue udah paksa tuh ya mereka berdua tapi mereka malah gamau dan alesannya ga kenal siapa siapa hm after that Sye call me and dia bilang kalo dia udah otwwwww. abis entu kan gue nemenin Aga Irfan tuh beli korek. nah terus pas balik Anitha Sye Rangga dateng terus gue meleyani mereka kan ngasih minum kentang spaghetti dll. nah terus Aga Irfan masih gamau masuk tuh nah pas gue keluar lagi tiba tiba udah rame ada Febi Sultan Faqih Danir(kalo gak salah) nah terus gue ngasih mereka sunquick gitu eh tapi lupa bawa gelas terus gue ambilin gelas aqua dan kentang. dan akhirnya dan finally mereka masuk juga kan kerumah gue walaupun cuma di garasi nya doang tapi seengga nya ga di pinggir jalan. nah abis udah kan tuh mereka minta gitar tapi karena gitar nya jauh jadi gue kasih kacang -_- ohiya sampe lupa terus tuh yang di dalem pada betah gitu nonton whisper padahal di dalem panas dan yang ngeselinnya gue di katain Vibi kaya pembantu karena udah demek banget. nah terus Sye Rangga Anitha pada di kamar gue sibuk sendiri hahaha yaudah deh terus kan Aga Irfan dkk pada balik. nah abis itu gue jalan jalan naik motor sama Levi terus terus udah tuh jam 10an kan yang di dalem udah pada selesai nonton semua langsung deh pada keluar ada yang pacaran lah ada yang naik sepeda lah ada yang naik motor lah pokoknya pada punya kesibukan sendiri sendiri gitu deh ya sampe sampe saking ga ada kerjaannnya si Dhisty sama Uthy itu nge foto foto in aib nya Vonni!!!!!!!!!!! hm jam berapaan gitu ya lupa pokoknya Vonni Uthy Dhisty Dede Tio pulang kan tuh. nah terus tinggal sisa anak annisa dan Sye Rangga Anitha masih tetep di kamar gue dengan kesibukan mereka -_- nah terus capek nih gue ngetik pokoknya jam 11 deh tuh semua udah pulang kan. terus masa gini:

Dhika: vit gue pinjem sepeda lo ya buat pulang
Vitri: ha? pulang?
Dhika: iya buat pulang
Vitri: eh kan sepedanya berat udah gitu udah malem dhik ngapain lo naik sepeda
Dhika: ya gapapa seru kali (omaygot dhik)
Nyokap: udah sama ayah nya Vitri aja (nyamber banget sih ih bete)
Vitri: yaudah dhik lo sama bokap gue aja
Dhika: gapapa nih? ngerepotin gak?
Vitri: engga kok dhik santai aja

dan akhirnya waktu udah pulang gue nganterin Dhika pulang deh ke sektor 2 hehe thanks ya for All! oh iya dan yang tolol nya gue itu lupa kue ulangtaun astaga untung aja Dhisty ngingetin maaf ya -_-'






*sekilas foto ya love



0 comments: