Jumat, 24 April 2009

H-2

hey blogging udah lama banget nih gue gak nulissss hihi

H-2 UAN MENNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

seminggu menjelang UAN dag dig dug men wkwkwk dan sekarang tak disangka sudah 2 hari lagi gue akan menghadapi UAN. nah terus pas hari jumat kemaren itu kan seharusnya libur gitu tapi gue Setha Irfan Kamil Vibi malah belajar dong di sekolah sama Ibu Deni tercinta ♥ kecuali soalnyaSetha Setha itu sama Ibu Yayuk. kan kita belajar noh dari jam 8 sampe jam setengah 10 di perpus nah abis itu balik deh tuh sekitar jam 10an. abis dari sekolah gue kerumah Setha deh playing playing. after that Irfan Vibi Kamil juga ke rumah Setha terus main main dah tuh. terus Kamil bilang bahwa dia di suruh jemput adeknya di Annisa. yaudah deh tuh terus gue sama Setha ikut terus.....................................................:p abis itu kan udah jemput adeknya Kamil kita ngaterin adeknya Kamil pulang deh ke rumah nah setelah itu balik lagi kerumah Setha. terus di pesenin Mcd tuh yaudah kan jadi abis Irfan Vibi Kamil sholat jumat kita makan deh haha terus blablabla playing gitu kan jam 2an gitu pulang deh gue sama Irfan Kamil Vibi eehehe nah udah gitu ya pas nyampe rumah ternyata nyokap gue lagi jemput adek gue gitu jadi gue kaya orang dongo nungguin di depan rumah dan untungnya sih cuma bentaran hahaha abis itu kan udah gue smsan with ♥ lalu gue tidurrrrr. eh pas jam setengah 7an Rama nelfon gue nyuruh keluar dan gue keluar kan tuh terus gue di suruh nemenin Robby nganterin dia deh yaudah gue ikut. and after that gue pulang dan otp with him lalu udah gitu Irfan Byna nelfon gue kan. terus lalala dan akhirnya gue nyuruh dia nelfon lagi dan gue minta putus :( ya mungkin emang alesan gue minta putus gak masuk akal tapi emang gue ngerasa gak nyaman pacaran sama adek kelas maaaaf ya :') yaudah kan abis itu Ivan nelfon gue terus dia lagi di rumahnya Kak Dimas gitu terus Kak Dimas sempet ngomong sama gue setelah sekian lama dia entah kemana wkwkwkw

Oke deh selesai dan selamat menempuh UAN pada hari seninnnnnnnnnn!!!!!!! Wish Me luck :p oiya maafin gue ya kalo ada salah sama lo lo semua heuhehe

0 comments: