Rabu, 08 April 2009

heyyayaya!

hari ini libur sampe minggu :p

Senin:

Pas hari senin kan ada upacara gitu ya nah terus ge mau pingsan gitu karena gue gak sarapan pagi nya -__-' terus gue ga ikut pelajaran olahraga deh padahal gue mau ikut karena olahraganya seangkatan gitu. nah terus kan pas siang gitu abis pelajaran apa gitu lupa selesai kan Irfan sama Ivan lagi pada main basket gitu ya terus mereka mainnya kayak yang lebay lebay gitu sampe sampe gua sama Ami ngakak terus Megan Indi juga ketawa ketawa. nah terus kan tiba tiba bolanya kelempar ke sana jauh gitu ya udah gitu ujan nah terus pas Ivan ambil bolanya tiba tiba...............................................syussssssssssssh IVAN KEPELESET DAN JATOH AHHAHAHA :p ketawa semua deh kan tuh pada ngakak geli geli gitu ketawanya apalagi si Fariz keliatan banget tuh orang puas ketawanya haha nah udah gitu kan pada main lagi ya tuh blabla eh abis itu gatau kenapa tiba tiba Fariz gitu yang jatoh terus nabrak tempat sampah HAHHA terus gantian deh Ivan yang ngetawain Fariz hahaha

Selasa:

Selasa itu kayaknya gak ada hal yang menarik gitu deh ya kalo gasalah.............lupa

Rabu:

Kemaren itu hmmm oh iya ada yang menarik!!!!!!! kan si Natya kultum gitu ya terus pas kultum dia kaya goyang goyang gitu lah gatau maksudnya apa dia goyang goyang -_- terus gue sama yang Vibi Leon gitu gitu kayak nyorakin dia gitu "goyang goyang di goyaaaaang" terus Leon ngomong "goyang dombreeeeeeet" (o_0) terus pas abis si Natya selesai kultum tiba tiba bu Sri ngomong "baiklah buat yang tertawa tawa dari tadi ibu minta tolong mengulang kultum yang teloah di sampaikan tadi, dan Rayhan tolong maju ke depan." HAHHHAHA padahal Rayhan ga berisik gitu yang berisik gue Vibi Leon -_- sabar ya Rayy wkwkwk terus abis itu Rayhan maju kan terus kocak gitu dia ngomongnya jadi pada ketawa semua deh ahhaha terus ternyata si bu Sri kamu manggil satu orang lagi kan nah gue sama Vibi panik gitu haduh haduh eh ternyata "iya Leon tolong mengulang kultum yang di sampaikan tadi." YESSSSS gue sama Vibi langsung seneng gitu wkwkw terus pemanatapan bindo kan tuh abis kultum terus pulang deyhhhhhhhh :pp


Todaaaaaaaaaaaay! :p iiiloooveya ♥

0 comments: