Rabu, 25 Maret 2009

Birthday Girl :)

YEAAAAAAAAAAAAAAAY HARI INI AKU ULANGTAUN LOHHH :P

happy birthday vitriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii hihi 25 March 2009

hari ini gue ulangtaun gitu kan ya terus yang nyelametin pertama itu RADIT tapi dia itu nyelaetinnya jam 23:45 -__- abis itu Indi sama Danu jam 23:58 -_- abis itu baru deh Ivan jam 12 terus Nana terus Fahzan terus Bintang terus Tisha terus Deninda terus Sashabilla terus Checa terus Megan terus Nadhila terus Tantrie dan terus Sye dan terus Putri call meeeeeeeee! dan abis itu Syanin dan abis itu Inka lalu Wiza lalu Ditayu lalu Anitha lalu Tiwi lalu Adinda lalu Setha lalu ka Anti lalu Raihan lalu Dita Adhisi Amoi Annah Nabila hi dan abis itu Tiwul Irfan Ninin lalu lalu lau sampe capek guaaaaaaaa hahhahah terus yang lainnya pada nyelametin di wall dan msn THANKIES YAAAAAA ♥

nah nah hari ini kan Ifa Ami Azizah Indi gitu gitu udah punya rencana buat ngerjain gua gitu kan eh gua kabur gitu deh sampe sampe sepatu gue gut tinggalin di sekolah terus akhirnya Robby Danu kan yang nganterin.

pas gue udah di rumah tiba tiba Jihad nelfon gue gitu kan ya katanya dia minta di temenin ke rumah Sjdajkjhnaj. nah terus dia mau jemput gua gitu terus gua bilang aja OKE haha terus gue langsung mandiiiiiiiii..............beberapa jam kemudian Jihad nelfon gua kan terus gue di suruh keluar nah pas gue keluar ternyata ada Ivan Nisa Audy gitu. terus Ivan ngasih gue bungan dan cupcakesssss :p nah abis itu pada ngobrol ngobrol lah tuh yakan di rumah gue terus semept ujan gitu hmmm ya abis itu mereka balik dehhhhhhhh hihih makasih ya banget ya cupcakes dan bunganya :D dan ya finally Sendy nyelametein yang paling terakhir -_-




1 comments:

Anonim mengatakan...

eww eww ada akyu yaaa uhuhuahau jadi inget aib nya si..........................(Y^.^Y)