Minggu, 22 Maret 2009

Hey i"m back !!!!!!!!

Heeeey blog udah lama banget ga nge blog :pppp Aduh gue bingung gitu kan ya mau nulis apa hmmm jadi hari rabu kemaren kan gue ke ohlala gitu sama Bintang Azizah Bintang dan sempet ada Bari. Nah abis itu tiba tiba Raihan nelfon gue "dimana lo vit?" gue bilang "ohlala nih rai" terus Raihan bilang "oh yaudah gue kesana" yaudah kan tuh ketemu Raihan deh akhirnya. Terus pas jam setengah 7an Sendy Kiky dateng tuh eh tapi sayangnya Bintang udah pulang.





Ini nih anak kampung ga pernah megang sidekick :p



Si Raihan -_-


HAHAHHAH!


EAT ME !


Malam Minggu ku ke Pim bersama Sye. dan pas disana gua sama Ami Tiwi Sye duduk duduk (?) terus kan gue sama Ami semept misah gitu. pas lagi jalan gitu ya tiba tiba ketemu my-ex!!!!!!!! terus gue sama Ami buntutin deh hahah ga penting. nah terus pas gue sama Ami lagi duduk di fc ketemu Dita Dhisty Amoi Nabila Annah dkk dan berpelukan sama Ditaaaaaa hihi miss you Dit. nah udah kan abis itu gua sama temen temen gue kan Indi Azizah Syari Ami Bintang. terus udah gua sama Sye misah dan akhirnya makan di wendys. nah pas di wendys ka Dina nyamperin gua gitu tadinya mau nonton No Talent tapi ga jadi. terus Raihan call me dan nanya dimana lalala. nah abis itu gue ke spazio tuh nyameperin Raihan tuh di spazio terus ngobrol bentar kan terus keluar deh gua sama Sye. nah terus Sye ketemu Zela. abis itu Sendy sms gua dan mau nyamperin gua yaudah kan Sendy nyamperin gue tuh sama Kiky Odi. nah terus ketemu lagi sama anak calon temen gue di sma yaitu Ninin Betet Delly :p eh terus gue ketemu Inkkkkaaaaa dan kita ke Heavenly Blush. terus kan akhirnya Sasya gitu gitu ke depan spazio juga kan tuh terus rusuh gitu. kan gue bilang "eh itu ada Raihan" terus mereka langsung teriak teriak gitu baijiadihdiuhionkjnma sampe sampe pas gue lagi otw kemang Raihan langsung nelfon gue dan nanya siapa tadi yang teriak teriak hhhh awas aja ya sumpah lu pada RRRRRRRRR marah gua ahahahaha udah deh selesai

EH IYA DAN MASA YA BRACES GUE WARNANYA KUNING SATU GITU SATU -__-'


0 comments: