Sabtu, 05 September 2009

SOTR SMA Plus Pembangunan Jaya

Hari jumat jam 8an anak sma pj yang ikut sotr di suruh ngumpul di carefour. jadi syari ke rumah gue jam setengah 8an gitu dan terus ternyata si setha gak boleh ikut gitu sama nyokapnya padahal dia udah bayar dan dia paling napsu gitu pas sebelum sotr EH ternyata dia gak boleh -_- terus jam 8an supir gue dateng abis itu langsung caw ke rumah adit terus langsung deh tuh ke carefour. pas sampe carefour kan awalnya kaya masih sepi gitu terus tiba tiba emmy nelfon kan nyuruh gue ke mobilnya yaudah deh ke mobilnya emmy terus tiba tiba luke menelfon dan semacam minta di jemput di rumah jyoti gitu dan okelah. terus gue sama syari ke rumah jyoti deh tuh di graha taman dan gak nyasar loh karena nanya satpam HEHE terus jemput luke jyoti eh ada si JERAL! ya lu mesti tau aja jeral itu bacot dan gak bisa diem anaknya tapi emang lucu sih.......nah terus isi bensin blabla ke carefour.

pas sampe di carefour itu kan kaya nungguin apa gitu gatau terus ngumpul buat nulis urutan mobil terus blabla gitu deh skip aja yakan dan yang tadinya katanya mau berangkat jam 10 jadinya berangkat jam 12an gitu deycccch. nah terus kan udah deh tuh masuk mobil terus yang nyetir itu jyoti sementara supir gue, gue titipin di mobilnya tiwul jadi dia berduaan deh sama supirnya tiwul :p terus kan kaya di suruh ngambil makanan buat saur gitu terus gue sama adit deh tuh yang ngambil eh pas mau ngambil katanya siapa yang nyuruh ngambil -_- terus pas gue sidhi adit balik eh mobil kita udah pada jalan gitu!!!!!! terus kita bertiga lari lari gitu untuk mengejar mobil dan itu capek bokkkk~ terus ya mobil gue itu bisa di bilang heboh (gatau sih mobil lainnya) jadi si jyoti selalu mengulang lagu nya si Pitbull - MOVE SHAKE DROP sama Pitbull - I Know You Want me terus setiap kak denis lewat pasti dia selalu berjoget di depan mobil kita wkowkow dan pokoknya lagunya Pitbull Pitbull yang lain wkekeke

terus dan akhirnya jalan juga deh tuh mobilnya kira kira ada 35 mobil gitu deh kalo gak salah terus yang di mobil gue itu ada emmy syari jyoti luke difa adit JERAL! terus terus kan pas dimana ya kalo gak salah senayan atau sudirman gitu terjadi REM MENDADAK! dan mobil gue sama mobil di depan itu cuma beda beberapa centi wushhh dan itu keren banget untungnya jyoti jago jadi gak kena terus ya masa pas tragedi rem mendadak orang orang pada tepuk tangan -_- terus si jyoti juga sempet keringet dingin gitu! wkowkow dia sempet bilang "bisa di gorok gua kalo nabrak" HAHHAHA terus melanjutkan perjalanan lagi deh tuh terus mobil gue sempet nyasar dan kehilangan rombongan jadi kaya mobil gue kebelakang salah jalan~ terus muter balik blabla ketemu lagi deh sama rombongan terus jalan jalan pas dimana gitu jyoti tukeran kan tuh sama luke dan gatau kenapa gue rada deg deg an kalo si luke yang nyetir dan emang pas luke nyetir itu sempet mati mati mulu gitu mobilnya apa lagi pas sampe di taman menteng berenti berenti nya sampe di ketawain kak hilman hahahah terus kan akhirnya sampe deh tuh di taman menteng dan pas mau parkir demi Allah kayaknya si luke gak bisa markirin mobil gitu jadi gak selesai selesai markirinnya sampe si jyoti kesel gitu "lu bodoh ya" ckck terus kan akhirnya yang markirin mobilnya si jyoti dan itu langsung selesai-_-

terus turun deh tuh dari mobil terus makan nasi box dan gue cuma makan beberapa sendok gitu gara gara ayam nya gak bisa di potong pake sendok hufffffffft :( terus blabla selesai makan foto foto deh abis itu pulaaaaaaaaaaaaaang!!!!!!!!!!! terus pas lagi mau ngapain gitu kan gue nyamperin jyoti buat ngambil kunci mobil ku EHHHHH aku terpeleset dan terjatuh di depan siapa gitu ada haqqi luke iqbal gt gt dah JADI MALOE :$ langsung di ketawain deh-_- terus yaudah deh pulang terus yang ikut gue itu ada emmy syari haqqi sidhi jeral luke adit. pas di jalan aku tidur dan nganterin orang orang lalu syari tidur di rumah ku lalu dia pulang dan aku tidur sampe jam 5 sore HIHI

dan aku mau sotr lagi!!!!!!!!!!!!!!!!! :)


*foto nyusul nunggu syari upload wikiki*

0 comments: